Pacu Pengembangan Teknologi Kampus, UNUGIRI ke UDINUS

unugiri.ac.id. BOJONEGORO-Upaya mengembangan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) dibidang teknologi dan informasi terus dilakukan. Salah satunya, melalui kegiatan knowledge sharing bidang teknologi yang dilaksanakan oleh Direktorat Kelembagaan Riset dan Teknologi ke UDINUS Semarang, Kamis (9/11/23).

Pada knowledge sharing teknologi yang terlaksana di Ruang Rapat Rektorat UDINUS, Direktur Kelembagaan Riset dan Teknologi Ahmad Farid Utsman, M.Pd.I., menyampaikan bila UNUGIRI komitmen terus berbenah untuk menjadi lebih baik dalam pengembangan teknologi. Karenanya, ia menyampaikan bila kampus yang dijadikan sebagai model pengembangan adalah UDINUS.

“UNUGIRI terus ingin berbenah, karenanya kita sharing pengembangannya ke UDINUS,” ungkapnya.

Sementara, Adi Prihandono, M.Kom., selaku Kepala Biro SDM menyampaikan bila UDINUS telah menjalin kerjasama dengan UNUGIRI dalam pelaksanaan Pekerti. Dengan adanya knowledge sharing ini bisa saling memberikan banyak manfaat untuk UNUGIRI. Terlebih, untuk menjadikan Perguruan Tinggi (PT) unggul, semua stakeholder harus bergerak dan saling berkolaborasi.

Sharing ini semoga memberi manfaat untuk UNUGIRI dan UDINUS. Apalagi, agar PT unggul semua kudu bergeran dan saling bekolaborasi,” paparnya.

Turut serta dalam knowledge sharing dari UNUGIRI, Direktur Kelembagaan Riset dan Teknologi Ahmad Farid Utsman, M.Pd.I., Kabid Kelembagaan Festian Cindarbumi, M.Pd., Kabid Riset dan Pengembangan Kampus Ifnu Wisma Dwi Prasetya, M.Kom., Kabid Pengembangan Iptek Mula Agung Barata, M.Kom., Kabid PMB M. Iqbal Tawakkal, M.Pd., Kepala Staf Direktorat M. Abid Muzakki, S.Pd., jajaran staff M. Rohim, S.Sos., Heri Kiswantoro, A.Md.Kom.

Sementara dari UDINUS hadir Adi Prihandono, M.Kom., selaku Kepala Biro SDM, Ivan Rizqa, M.Kom., Kepala Pusat Monitoring dan Evaluasi, Fakhri Firdausillah bidang UPT Data dan Informasi, serta Sri Sumarni bagian administrasi.

Pertemuan tersebut mensharingkan urgensi service integrator jika ada aplikasi yang dikembangkan pihak lain sehingga tetap terintegrasi dengan aplikasi induk. Kemudian kiprah Dinus Tech, serta SOP bidang administrasi dokumen sebagai living dokumen dan banyak hal terkait pengembangan teknologi kampus. (*)

Editor: Usman Roin

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artikel Lainnya

Era Digital, DKPP Unugiri Seleng...
Direktorat Kelembagaan Publikasi dan Pengembangan (DKPP) melal...
"Transformasi Literasi Digital M...
Dalam sebuah acara kuliah pakar dengan tema "Transformasi Lite...
Pengumuman Pendaftaran dan Dafta...
unugiri.ac.id. BOJONEGORO-Sobat Giri Muda, bagi yang ingin men...
Jenis Pemeringkatan Rangking Per...
Jenis Rangking Perguruan Tinggi Teknik perangkingan atau pemer...
Pacu Pengembangan Teknologi Kamp...
unugiri.ac.id. BOJONEGORO-Upaya mengembangan Universitas Nahdl...
Mahasiswa UNUGIRI Antusias Ikuti...
unugiri.ac.id. BOJONEGORO–Bojonegoro Digital Forum Road to Cam...

Hubungi kami di : 085645422239

Kirim email ke kamidkpp@unugiri.ac.id

Download App Direktorat II

Selamat Datang di Website Resmi Direktorat Kelembagaan Publikasi dan Pengembangan